Apa sih yang Disukai Pria dari Wanita? Berikut 7 'Bocorannya'!

Apa sih yang Disukai Pria dari Wanita? Berikut 7 'Bocorannya'!

Mau tahu apa aja sih yang disukai pria dari seorang wanita? Berikut bocorannya!

Kira-kira bagaimana sih cara menjadi wanita yang disukai pria? Apakah dari penampilan fisik atau kepribadiannya? Cara kita tertawa atau isi kepalanya? Apabila kamu sedang mencari tahu apakah gebetanmu juga menyukaimu, simak dulu bocoran rahasia pria berikut ini!

Meskipun penampilan fisik yang menarik masih menjadi jawaban teratas, tapi nggak selamanya seperti itu. Pada abad ke-21 ini, tidak semua pria menyukai wanita yang bisa memasak, keibuan atau bahkan bisa mengerjakan pekerjaan-pekerjaan domestik.

Sebagai wanita mandiri, kamu butuh pria yang akan mendukung dan memotivasimu untuk meraih segala yang kamu impikan. Jadi bagaimana cara menjadi wanita yang disukai pria? Berikut hal-hal yang perlu kamu catat!

Bagaimana cara menjadi wanita yang disukai pria?

rahasia pria

 

Rahasia Pria #1 Memiliki minat dan passion yang sama

Sama halnya seperti wanita, pria pun juga suka jika memiliki pasangan yang memiliki minat dan hobi yang serupa. Setiap pria pasti punya satu hal yang ia senangi yang bahkan membuat pria pendiam sekalipun bisa menjadi cerewet jika membicarakan hal tersebut.

Jadi, kamu perlu mencari tahu apa sih yang disukai oleh gebetanmu itu. Ketika kamu mengetahuinya, maka kamu akan dapat lebih mengenalinya dan saling terhubung lebih mendalam.

Rahasia Pria #2 Menjadi pendengar yang baik

Apabila kamu memiliki gebetan yang bisa mendengarkan cerita dan keluh kesahmu selama 4 jam penuh, maka mungkin ia juga mengharapkan hal yang sama dari sisimu.

Topik perbincangannya mungkin saja berbeda, namun menjadi pendengar yang baik adalah salah satu hal yang akan sangat dihargai oleh siapapun.

Menjadi pendengar yang baik bukan berarti kamu menjadi diam dan hanya mendengarkan lho ya! Namun jika gebetan atau pasanganmu sedang menceritakan sesuatu yang sifatnya pribadi, telingamu akan menjadi teman terbaiknya saat dibutuhkan.

Seorang pria dapat memiliki ikatan kuat dengan seorang wanita jika mereka merasa nyaman dan bisa menceritakan segala hal dengannya.

Rahasia Pria #3 Ketika wanita menganggapnya menarik

cara menjadi wanita yang disukai pria

Pria juga ingin merasa terlihat tampan dengan memberikan mereka pujian pada penampilannya akan sangat membantu membangun kepercayaan dirinya.

Jangan ragu untuk bilang kalau mereka terlihat tampan jika mengenakan setelan atau apapun yang sangat cocok untuk masing-masing kepribadiannya. Hal ini akan membantu mereka menemukan jati diri terbaiknya. Ketika hal ini terjadi maka, kepercayaan diri, kebahagiaan dan saling menguatkan akan tercipta dalam hubungan kalian berdua.

Rahasia Pria #4 Mereka ingin menghabiskan waktu dengan wanita yang memiliki tujuan dan aspirasi yang sama

Zaman sekarang ini udah jarang banget pria yang suka sama wanita yang nggak punya tujuan hidup dan aspirasi yang sama. Saat ini, baik pria maupun wanita dapat bekerjasama untuk meraih tujuannya bersama.

Dengan demikian, suatu saat mereka akan bisa saling membantu jika sesuatu terjadi di masa depan.

Namun hal ini tidak berarti tujuan kalian harus persis sama, namun kedua tujuan kalian harus seiringan dan tentunya saling mendukung satu-sama lain.

Rahasia Pria #5 Menyukai wanita yang memiliki impiannya sendiri

Memiliki tujuan yang sama dalam sebuah hubungan adalah hal yang wajar, namun hal itu bukan berarti kamu harus mengabaikan tujuan dan impian pribadimu, lho!

Dengan masih memiliki tujuan dan impian sendiri, mereka akan mengerti kalau kalian merupakan representatif yang tepat untuk hubungan berdua. Selain itu tujuan yang tak seimbang dapat merusak hubungan. Itulah mengapa pentingnya pria dan wanita harus sama-sama memiliki tujuan dan impian masing-masing dan juga menyeimbangkannya berdua.

Rahasia Pria #6 Mencari kecocokan

Pentingnya kecocokan antar-pasangan tidak dapat disangkal baik bagi wanita maupun pria. Ketika kalian merasa cocok, maka hubungan kalian pun akan diberikan kemudahan. Bahagia dan perasaan nyaman pasti akan menyertai perjalanan hubungan kalian berdua.

Namun jika kalian terus-terusan bertengkar selama perjalanan hubungan, maka hal itu berarti kalian tidak cocok untuk satu sama lainnya. Kecocokan dan ketertarikan memang dua hal yang berbeda. Kamu bisa saja tertarik dengan seseorang namun belum tentu kamu akan cocok dengannya.

Poin ini juga menjadi salah satu cara menjadi wanita yang disukai pria, namun bukan berarti kamu harus berpura-pura ya!

Rahasia Pria #7 Saling menikmati keintiman bersama

Keintiman bersama secara fisik merupakan hal yang perlu dipertimbangkan juga. Apabila kalian menikmati keintiman bersama berarti hal tersebut wajar, namun jika sebaliknya maka kalian harus segera selesaikan persoalan tersebut.

Keintiman bersama memainkan peranan penting dalam sebuah hubungan, umumnya hal ini lebih dianggap penting oleh pria ketimbang wanita. Mungkin terdengar seperi ‘apa sih.. kok gini banget’ tapi mesti diakui dan banyak terjadi di luar sana.

Mungkin jika hal ini bukan merupakan persoalan utama di dalam hubungan kalian saat ini, kalian bisa selesaikan kelak.

Dari ketujuh poin di atas, kira-kira poin manakah yang paling sulit untuk dilakukan?

Baca juga:

7 Alasan Mengapa Perempuan Cantik dan Pintar Memilih Jomblo

Suka dengan artikel ini? Like Facebook dan Instagram HerStyleAsia Indonesia agar tidak ketinggalan artikel-artikel terbaik kami